Konser Kemanusiaan “Senandung Cinta dari Jambi Untuk Aleppo”

Bismillah…

Aleppo adalah sebuah kota mulia di Syam, sebuah wilayah yang Rasulullah sampaikan sebagai tempat yang Allah Berkahi. Saat ini lebih dari 11 juta orang telah berpindah untuk mengungsi ke daerah-daerah yang aman. baik di negara tetangga maupun Eropa bahkan ada yang mencapai Indonesia. Dan diperkirakan pula korban meninggal dunia di sana mencapai 500.000 orang lebih yang menjadi korban keganasan peperangan yang terjadi di sana.

Kondisi Wilayah Aleppo Pasca Agresi Militer Rezim Suriah, Iran, Dan Rusia  Sangat Memprihatinkan. Bangunan-bangunan Luluh Lantak, Seluruh Jaringan Telepon Dan Listrik Putus. Bahan Bakar Minyak Tidak Ada. Air Dan Juga Makanan Pokok Juga Menghilang. Warga Terlunta-lunta Tanpa Air Dan Makanan. Hanya Bantuan  Dana Kemanusiaan Yang Bisa Membantu Mereka Bertahan, Karena Rumah, Tempat Kerja, Sekolah, Masjid Hancur Oleh Bom Yang Berjatuhan.

Kita melihat denga mata kepala kita sendiri melalui seluruh media yang ada dihadapan kita,betapa para bayi yang telah meninggal dunia dengan kondisi yang sangat mengerikan, para wanita yang menjadi janda, ayah yang kehilangan anaknya, anak yang kehilangan orang tuanya. Semua tampak benar-benar sangat menakutkan.

Sementara kita bisa hidup dengan sangat aman dan nyaman saat ini disini, tanpa ada gangguan dalam beribadah, beraktivitas, apa pun, kapan pun, dimana pun.

Maka Kami Mengajak Masyarakat Jambi Untuk Bersatu Membantu Saudara Kita Di Aleppo Dengan Berdonasi Untuk Menolong Warga Aleppo. Oleh Karenanya, Konser Kemanusiaan Ini Dilaksanakan Roadshow Di 3 Kabupaten Di Provinsi Jambi yaitu, Kota Jambi, Kabupaten Sarolangon dan Kabupaten Bungo, Dengan Tema Senandung Cinta Dari Jambi Untuk Aleppo”. Harapan Kita Bersama Dana  Infaq Yang Terkumpul Bisa Menjadi Jalan Kemudahan Bagi Aleppo Untuk Tetap Bertahan Hidup. Aleppo Tidak Sendiri, Maka Kami Mengajak Masyarakat Jambi Untuk Bersatu Membantu Saudara Kita Di Aleppo Dengan Berdonasi Dalam Konser Kemanusiaan Yang Akan Diadakan LAZ OPSEZI  & Pondok Sedekah Untuk Menolong Warga Aleppo.Mari ulurkan bantuan kita untuk mereka yang saat ini sangat membutuhkan pertolongan,

No. Rekening Donasi

035 702 4340

An. Opsezi

Bank Syariah Mandiri

Laporan konfirmasi donasi via sms/wa  : ketik  Aleppo/Nama donatur/jumlah donasi/tanggal Transfer

Kirim ke 0853 6896 7000

office : jalan hos cokroaminoto no 77, kelurahan simpang 3 sipin, kecamatan kota baru, jambi

facebook : laz opsezi

twitter: @opsezi

IMG-20170317-WA0018

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s